Minggu, 28 Agustus 2011

sajak ku hari ini (:


HATI TERSENYUM LUKA

Aku mengerti ketika ia melambaikan tangannya kepadamu
Dan engkau tersenyum padanya
Ada sesuatu dbalik senyum kalian
Aku masih tetap berdiri menatap mata kalian yg seakan mengerti
Pikiran buyar ketika kau tiba2 menolehku
Kau lepaskan genggaman mu darinya
Saat itu yg kau tuju adalah hidupku
Terkadang kau seolah olah menjadi buku komedi yg membuatku tertawa lepas
Kadang kau rangkul aku dalam sedihmu
Tapi kau tak pernah mau tau tentang sedihku
Kau tak pernah mau tau tentang air mataku ini
Sampai suatu ketika aku akan melepas genggaman tanganku padamu
Karena ternyata dibelakang sana ada dirinya yg terus melihatmu
Ada dia yg terus berusha berjalan menghampiri kita
Ada dia yang terus mengucapkan kata2 dari mulutnya yg ternyata itu namamu :’(
Aku juga bisa mersakan perih , hatiku juga masih sadar bahwa aku di dunia
Aku harus siap menangis saat bersamamu atau sendiri
Karena aku tau dunia tak seindah yg kita bayangkan J
                                                                                                     RESI.19.08.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar