Selasa, 13 September 2011

13 september 2011

hai teman-teman penyemangat bangsa :) , ini nih postingan saya mengenai diri saya dan hari hari saya yg dimana simbol saya sudah berubah menjadi MAHASISWA sejak tgl yg diatas itu , 13 september 2011 . saya sah menjadi seorang mahasiswi dari universitas sumatera utara fakultas psikology . apakah anda bangga sudah menjadi mahasiswi ? dan sambil tersenyum saya menjawab , ya saya bangga karena saya memasuki dunia baru yg gk pernbah saya sentuh sedikit pun dahulu . dahulu saya hanya menatap , medengar , tentang cerita2 mereka kakak2 yg sudah lebih dulu beruntung dari saya . untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru itu membutuhkan kekuatan mental dan kepercyaan diri yg sangat besar . karena mereka yg kita hadapi adalah orang2 yg gk pernah sama sekali berinteraksi dengan kita . untuk menyatukan satu tujuan dan pemikiran adalah hal yang sangat menantang dan membutuhkan kekuatan hati . saya merasakan hal yg sangat berat itu pada awal langkah saya menginjakkan kaki di fakultas yg sudah menjadi pilihan hati saya itu . tapi kalau saya lemah dan terjatuh membawa beban berat itu maka tidak ada kepuasan yg akan saya dapat , padahal saya sudah berjalan setengah jalan membawa beban itu . berhenti di tengah jalan adalah hal yg paling sia sia . jadi saya tetap melanjutkan langkah saya untuk melwati gerbang itu dan masuk terus sampai ke dalam kelas . karena saya tau , dikelas akan ada bangku yg bisa saya gunakan untuk meletakkan beban saya ini , sehingga pundak saya tidak begitu lelah untuk terus menggendongnya , dikelas juga akan ramai dengan mereka yg akan sibuk melihat dan mengeluarkan beban saya itu , sehingga beban saya yg saya letakkan tadi akan berkurang satu persatu :) . semoga ini pemabaruan hidup yg indah dan di ujung sana saya akan menemukan tiang lampu yg memiliki lampu lebih dari biasanya ,satu tiiang yg mempunyai ribuan kabel , satu tiang yg beda dari tiang2 lampu biasanya , lampu lalu lintas saja hanya mempunyai 3 cahaya dan warna lampu , tapi saya harap di ujung jalan itu saya menemukan tiang yg mempunyai lampu lebih dari seribu cahaya , dan dapat menerangi segala sela yang bisa ditatap tiang itu . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar