Senin, 19 September 2011

ini rasa gadis cupu ? IYA

21-07-11
pertama fajar tenggelam dan aku melihatnya dengan senyuman
pohon pun termangu melihat aku dan dia
aku  ingin melompat menari dengan angin
saat mataku tertuju pada namanya yg sudah ku nanti
aku menutup mata dan terdiam sejenak untuk akalku
aku mencabik kekakuan yg masih tertanam di pipiku
satuu kata saat itu ALHAMDULILLAH
dia yg membuat senyumku berubah menjadi tawa
dia yg membuat sadarku menjadi gila
dia yg membuat malu menjadi sirkus
tapi ini diriku dan pikiranku
dia dan pikirannya selalu menjadi kode rahasia
ini kah makhluk MU ya Allah ??
aku bertanya untuk dia bagiku .
dia memcah arti kata pesona
itu dahulu kala
sekarang aku udah berlari memutari dunia
tapi dia masih diam duduk menopang dagu
dengan ditemani seorang wanita disebelahnya yg sibuk memegang handphone
sibuk memegang rambut
sibuk dengan bajunya
siapa dia ? dia dan kamu ?
aku msih mengatur nafas ku di waktu yg telah ku lewati
tapi sepertinya wanita itu dan kau mmasih satu kursi duduk ditempat yg sama
apa aku harus berlalri ? berlari lagi hingga berapa putaran waktu yg harus kulewati ?
aku ingin lisanmu
aku ga pusa dengan tatapanmu
tatapanmu tidak menjelaskan peristiwa semuanya
ayolah pecah lamunan mu
lihat smping dan didepan mu
apa memang yg kau inginkan menampung air mata kami ?
memejamkan mata
kuharap mataku terbuka hidupmu juga terbuka :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar