Rabu, 24 Agustus 2011

duapuluhempat - agustus- duaribusebelas

akhirnya detik ini saya bisa juga kenal yang namanya dunia blog . sepertinya ini tempat yg pantas buat saya atau org2 sperti saya yg hobbi memperhatikan lingkungan sekitar lalu mencoretkannya dalam sebuah media . karena sekarang global worming sudah semakin parah,artinya kita sebagai SDM juga harus menghemat kertas, oleh sebab itu saya beralih akan mencoretkan keseharian saya disini . karena menurut saya hal yang paling mudah di lakukan untuk melepas penat adalah CURHAT KE DIRI SENDIRI !!! :) , yapp , saya hobi bercerita dengan diri saya sendiri tentang apa yg saya rasa. karena udah bukan hal yang tabu lagi dengan kalimat seperti ini , "apapun  yang kita rasakan , hanya diri kita dan Allah SWT yg mengetahuinya" , dari kalimat itu bisa kita simpulkan bahwa bercerita untuk diri sendiri adalah salah satu meditasi penyembuhan kebingungan , atau bercerita kepada Allah , itu jauh lebih baik , tapi sayangnya saya belum bisa sampai ke tahap itu :) . terima kasih , awal yang baik bagi saya jika kalian mau buka blog saya yg penuh kekurangan ini . sebuah penghormatan untuk kalian , salam anakmuda dari saya 'ecik' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar