Jumat, 26 Agustus 2011

masih berputar dengan saudara perempuanku

hey hey . kembali lagi saya akan berbagi sedikit cerita saya hari ini dan kemarin bersama saudar saya yang lumayan membuat saya jungkir balik setiap hari ini . hhaha. tapi kali ini saya tidak memasukkan lagi foto2 nay yg aneh itu , karena kemaren saya sempet ketauan memasukkan fotonya di blog saya . untung saja dia sedikit pelupa dan cuek dengan hal kitu , jadi ga panjang deh masalahnya .
ehmm masih seperti biasanya , dia juga belum sembuh dari penyakitnya berbicara dengan benda benda mati itu , masih aja setiap hari berbincang bincang dengan kertas, boneka dan segala macemnya . kalau menurut saya sih tidak aneh , karena saya udah biasa dengan hal seperti itu, tapi mungkin kalau anda melihatnya mungkin kalian hanya bisa membuka mulut dan memandanginya tajam. kadang kadang mengerikan sii , saya selalu bertanya tanya sampai sejauh apa dia berimajinasi ? tapi dia selalu tidak mempedulikan saya .
oya ngomong2 soal berpuasa , hari ini dia BOLONG pusanya loo , haha padahal sudah jam 5 sore , hanya tinggal satu setengah jam lagi, tetapi karena tadi di jalan ia benar2 dramatisir . kepala pusing,mual,oyong . hah ! dan akhirnya keluarlah kata kata dari mulut mama kyang mungkin sudah ditunggu nya , " buka aja dek,nanti pingsan". pertama dia  si menolak gitu , bergaya untuk sanggup tahan sampai jam tengah tujuh nanti. ehh tapi gak beberapa lama , udah diambilnya air mineral dan akhirnya berbuka lah dia di jalan , adn langsung menyantap semua mknan yg sudah dibeli tadi . hemmm asik yah jadi anak seperti dia. semoga cuman hari ini saja yg berdramatisirnya . hahah
euummm , oiya saya kadang kadang bertanya dengan diri saya sendiri deh , gimana ya jika adik aneh saya ini meraasakan yang namanya jatuh cinta, semoga saja ia tak dipermainkan oleh cinta, karena saya melihat keseharian dia penuih dengan pinguin dan pinguin , tidak ada lain selain pinguin . mungkin terkadang diri saya kakannya sendiri pun di bayangkan nya menjadi seekor pinguin, ohmaygot !! ini parah . pengen deh terkadang punya adik cewek yg mengerti tentang fashion, trus bisa jalan bareng ,belanja bareng, tapii adik yang satu ini gak akan rela keluar ruumah , karena ia harus tetep tongkrongin televisi untuk menunggu pinguin itu. seandainya pinguin itu ada di indonesia , mungkin udah ada sekarang yang terikat bak hewan peliharaan dibelakng rumah, atau mungkin ia akan meletakkan pinguin itu dikamar ! ohhhh gak kebayang deh yaa, sama boneka nya aja udah diceritakannya semua tentang hidupnya yg miris itu , apalagi ad pinguin asli ? hemm mungkin sekarang dia akan tidur di pangkuan pinguin itu , hahaha .
oke . sedikit bercerita tentang kemampuan dia , khusunya dalam bidang pelajaran , dia juga punya hal yg patut dibanggakan , heheh . kalau di bilang bodoh , ia bukan anak bodoh yg hanya diam dikelas, tapi kalau di bilang pintar ia cuman sebatas pintar bukan sampe tingkat cerdas.karena ada juga nilai 4 di bukunya . tapi ia selalu rank 5 besar , saya heran , apakah gurunnya kassian atau  cemana saya tidak menegerti . setiap hari ia membaca buku komik dan novel , jarang sekali ia membuka buku pelajaran walaupun besoknya akan menghadapi ujian , tapi entah kenapa hassilnya itu tidak mengecewakan . kalau dipikir dia mencontek , yaa saya tidak menjamin itu , karena pasti ia gemetar hebat saat menyontek, ia paling tidak bisa mencuri curi pandang , atau jangan jangan dia tidak curi pandang , tapi langsung diambil kertas kawannya. hahh saya tidak tahu lah itu , tapi saya bangga sama dia untuk prestasi, beberapa kali ia pernah juara kelas ,kalau dibanding dengan saya dulu sih jauh , saya rank kelas aja bisa di hitung berapa kali hehehe .
okedeh temanteman . mungkin hari ini sampai disini tentang saudara saya ini yaa , dia sedang tidur nyenyak dan mungkin bermimpi bertemu dengan pinguin ,. hahha amiin amiin . selamat berjumpa lagi dilain cerita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar