Kamis, 25 Agustus 2011

saudara perempuanku dan tanda tanya





oke fine . diawali dengan gambar2 aneh yang mengejutkan di atas, ecik ingin memperkenalkan saudara perempuan saya yang cukup aneh dan membuat banyak tanda tanya di pikiran saya setiap harinya . yapp nama cewek di atas itu adalah AMIRA SYIFA RITONGA . sebenernya disini saya tidak ingin menceritakan dia, tapi tingkahnya sehari hari memancing saya untuk menuangkan semua tanda tanya dan kebingungan saya pada dirinya pada bberapa kalimat . dan ini juga salah satu faktor saya untuk membuiat blog . ehmm yaa dia adalah adik perempuan saya , kami hanya 2 bersaudara . saya dan mira terpaut umur cukup lama , sekitar 6 tahun, yaah mungkin merencakan lahirnya seorang mira aja membutuhkan waktu 5 tahun mungkin,baru setelah itu proses membuatnya .
kalau ditanyak mengenai rasa sayang terhadap seorang adik , hemm saya lebih memilih kata 'menghormati', iya saya sayang kepada adik saya karena saya menghormati orang tua saya yang sudah susah melahirkannya. berbicara tentang umur., bisa dilihat dari wajahnya diatas yang bisa di bilang menua , :p . umur adik saya sekitar 12 tahun kalau tidak salah , dia sekarang duduk di bangku SMP . tapi yang saya herankan setiap hari mengapa ia selalu bersifat layaknya anak umur 6 tahun ? apakah karena dia anak paling kecil ? , tapi entahlah saya cukup menguras tenaga untuk berhadapan dengannya tiap hari . saya selalu berdoa suatu hari nanti ia dapet hidayah dari ALLAH SWT,amiin . dapet hidayah dan mengerti tentang lingkungannya . dia terlalu asik dengan dunianya, dengan komik, pinguin,kartun,ahhh dan sejenisnya. karena itu semua dia selalu menempatkan dirinya sesuka hatinya , tidak memikirkan orang lain . iyaa saya tahu ini sangat bahaya , apa lagi dalam pergaulannya .
ehhmm dia sangat fanatik dengan hewan pinguin semenjak ada kartun yang menayangkan hewan2 pinguin , sejak saat itu ia selalu memikirkan yg namanya pinguin . oh iya saya lupa , adik saya yang satu ini suka sekali berbicara sendiri , atau berbicara dengan benda2 mati disekitarnya seperti buku,boneka,bahkan kadang2 pinsiil pun di ajaknya berbicara . saya sedikit memutar bola mata saya tentang hal itu . yaaahmungkin imajinasi dia cukup membawa dia ke hal hal yang sperti itu . oke kembali ke fanatiiknya ia kepada pinguin , kemarin ia baru aja membeli boneka pinguin , ia beri nama siaapaa yaa ? ehhm saya lupa,mau nanyak males ntar panjang , nah boneka nya itu sekarang sudah ,menjadi sahabat dekatnya dirumah . miris dih kadang melihat tingkahnya yang melupakan kami kami ini keluarganya , hahhaa . oh iya saya baru ingat , nama pinguinnya itu JEJE . nahh si jejeini bagai raja di rumah ini , di banting2 aja dia udah ngamuk kayak banteng , padahal hanya sebuah boneka . yaah begitulah adik saya , mungkin akan lebih banyak lagi cerita2 mengenai saudara permpuan saya yang satu ini yang akan memenuhi blog saya . karena saya ingin kalian mengetahui betapa repotnya mempunyai adik yang punya sifat seperti dia ini , atau mungkin kalian sama seerti aku?? hemm saya hanya bisa berkata , kita sabar sabar aja ya wee . hahah smeua ini pasti ada ujungnya . oke terima kasih untuk kalian yang sudah membaca sampai sini , tunggu kisah selanjutnya yang akan di uat adik saya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar